Jumat, 23 Desember 2011

Susah Daftar Ke Adsense

Mendengar kabar berita dari kawan-kawan yang lagi pada berusaha cari dolar di internet,tentang bagaimana susahnya menjadi anggota publisher di google adsense, jadi rada pesimistis.Ada yang lebih dari satu kali atau lebih yang mencoba mendaftar,tai tak kunjung di terima oleh Adsense.

Alasannya beragam,ada yang karena blognya tidak berbahasa Inggris,pengunjung blognya tidak banyak,atau isi konten dari blog yang didaftarkan kurang berkualitas, atau karena isi kontennya cuma copi paste.
Menanggapi hal tersebut diatas,rasanya jadi takut dan kurang percaya diri untuk mencoba daftarkan blog ini menjadi lumbung dolar,karena masih banyak kekurangan di banding dengan blog-blog yang dibuat oleh para master blog. Blog mereka bagus dan keren serta mempunyai nilai manfaat.

Tapi suatu saat nanti pasti blog ini akan di coba untuk didaftarkan ke adsense,walau kenyataannya pahit tidak diterima. Sukur-sukur diterima. Yang pasti kita harus berusaha dan berusaha,berani mencoba jangan takut gagal,guru terbaik adalah pengalaman....



Artikel Yang Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar