Minggu, 20 Maret 2011

lamaran kerja


Bogor, Maret 2011

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth,
Manajer HRD
PT Arkan Indoplast Perdana
Jl Raya Bogor Km 51,5 Ciluar Kedung Halang Bogor


Dengan Hormat,
Sesuai dengan lowongan pekerjaan dari PT. Arkan Indoplast Perdana, saya mengajukan diri untuk melamar sebagai staff IT di PT Arkan Indoplast Perdana.

Data singkat saya, seperti berikut.

            Nama                           : Jaka Soleh
            Tempat & tgl.lahir         : Bogor,19 Januari 1979
            Pendidikan Akhir          : Sarjana Sistem Informasi STIKOM  Bogor
            Alamat                         : Gunung Batu RT 01.RW 14  Bogor
            Telepon                        : 0251 – 8379082
            HP                               : 0813 8655 0429
            E – mail                        : jakasoleh@gmail.com
Status Perkawinan        : Menikah

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan selalu bekerja keras untuk mencapai suatu tujuan. Saya memiliki kemampuan mengoprasikan komputer pada aplikasi paket MS office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, dan internet serta memahami Visual Basic, Visual Foxfro, PHP. Selain saya dapat memperbaiki kerusakan pada komputer.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Ijazah S-1 dan Transkrip nilai
  3. Pas Foto

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara,sehingga saya dapat menjelaskan secara rinci tentang potensi diri saya.

Demikian surat lamaran ini, terimakasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,


Jaka Soleh



Artikel Yang Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar