Sabtu, 19 Maret 2011

Musibah gempa dan meledaknya radio aktif di jepang

Kaum muslimin yang dimuliakan oleh Allah SWT, kita telah melihat bagaimana dahsyatnya bencana gempa dijepang yang menimbulkan banjir tsunami yang menyapu bersih sebagian kota di Jepang. Mobil, Kapal-kapal laut yang merupakan benda yang berat, terbawa oleh arus gelombang tsunami yang begitu besar. Apalagi manusia yang lebih kecil beratnya ketimbang Mobil dan Kapal-kapal pesiar, MasyaAllah.

Belum lagi efek dari banjir tsunami menebabkan meledaknya PLTN tenaga nuklir di Jepang.Yang paling parah ditakutkan radiasi dari bahan radioaktif yang ditimbulkan ledakan tenaga nuklir tersebut. Karena peristiwa ini mengingatkan pada penderitaan di chernobil Rusia yang begitu menderita yang disebabkan oleh radiasi nuklir tersebut.Sepeti cacat mental, cacat fisik dan adanya gangguan genetika dan lain sebagainnya.

Kaum muslimin yang dimuliakan oleh Allah SWT,renungkanlah dan jadikanlah pelajaran bagi kita...semoga ini menjadi acuan dan momentum untuk menambah keimanan kita kepada Allah SWT Aminn ya Robbal Alamin.






Artikel Yang Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar