Minggu, 05 Februari 2012

Laga Perdana Liga PVMI Cibinong 2012


Kembali bergulirnya Liga PVMI tahun 2012 ini membuat bertambahnya aktivitas karyawan PVMI di hari Sabtu dan Minggu. Liga PVMI ini baru di mulai pada hari Sabtu, 04 Februari 2012  pukul 15.00 WIB antara Juara bertahan Packing melawan tim kuat dalam beberapa tahun terakhir ini,  lewat perekrutan pemainya yang gencar sekali mengambil para pemain dari pelosok-pelosok cibinong dan sekitarnya, yaitu tim Gudang finish good.

Pada pertandingan perdana itu berakhir untuk kemenangan Packing dengan skor tipis 1-0. Gol anak-anak Packing di cetak pada menit-menit akhir menjelang bubaran. Gol dicetak oleh pemain debutan asal Solo, Wargono.

Tim Grup A era emas Tahun 2006

Sementara pada pertandingan kedua berlangsung antara Produksi B dengan Alpen. Pertandingan ini di menangkan oleh Alpen dengan skor cukup telak 4-1.

Pada hari minggu dilangsungkan juga beberapa pertandingan. Untuk pertandingan pertama antara Gudang Material melawan Tim SHE berkesudahan dengan skor 3-0.

Pada laga kedua berlangsung antara Produksi A melawan Produksi C. Pada pertandingan ini berjalan cukup a lot, walaupun pertahanan produksi C dikurung oleh produksi A, produksi C dapat bertahan sampai akhir minum babak pertama skor masih 0-0.

Produksi C mengejutkan para pemain Produksi A dengan membuat gol lewat kesalahan beberapa pemain bertahan Produksi A dan skor menjadi 1-0 untuk Produksi C. Situasi ini membuat para pemain Grup A panik seperti biasanya. Namun setelah adanya perggantian pemain sedikit merubah pola permainan. Dan akhirnya Produksi A dapat berbalik unggul menjadi 2-1. Gol di cetak Higuain dan Firman Utina.     



Artikel Yang Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar