Senin, 11 Mei 2015

Asyiknya Berenang di Zam Zam Ciomas

Akhirnya berangkat juga ke Zam Zam Tirta Ciomas untuk main air, sebenarnya rencanannya sudah beberapa minggu yang lalu namun banyak terkendala cuaca atau adanya kesibukan lain.

Niatnya untuk berenang di Zam Zam itu awalnya selain refreshing adalah agar anak bisa untuk berlatih berenang sembari terlebih dulu membiasakan bermain di kolam renang eh malah ikut berenang juga. Yang cukup mengherankan ternyata istri juga belum bisa berenang, jadi sekalian aja sedikit berlatih renang, latihan pertama untuk istri adalah mengambang di air terlebih dahulu..

Sekitar dua jam lebih kami bertiga "ngubek" di kolam Zam Zam yang jumlahnya ada tiga untuk dewasa dan tiga buah kolam lagi untuk anak anak. 


 Yang saya salut pada kolam renang di Zam Zam Tirta Ciomas itu adalah airnya yang bersih dan dingin menyegarkan, beda dengan kolam renang yang pernah saya datangi. Ketika setelah berenang biasanya jika berenang di tempat lain mata akan terasa perih, yang mungkin disebabkan dengan kotornya air kolam tersebut, tapi di kolam Zam Zam Tirta mata tidak terasa perih ketika sudah berenang. Airnya bersih dan tidak bau, katanya sih menurut informasi airnya langsung dari mata air Pegunungan Gunung Salak. 


Untuk jumlah pengunjung biasa biasa saja, rame tidak..!, sepi tidak..!, suasana cukup mengasyikan dan cukup nyaman karena masih banyak pepohonan. Wah kapan kapan bisa berkunjung lagi..dehh.



Artikel Yang Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar