Selasa, 06 November 2012

Bisnis Investasi Online

Dengan semakin mudahnya akses internet dimana-mana, banyak hal yang bisa dilakukan baik pertemanan lewat jejaring sosial seperti facebook, twitter atau yang lainnya. sehingga untuk melakukan transaksi jual beli atau tranfer uang pun bisa dilakukan di internet.

Namun bagi mereka yang cerdas memanfaatkan fasilitas jaringan internet yang semakin mudah didapatkan, yaitu dengan mencari penghasilan tambahan atau pun menjadi penghasilan pokok bagi yang serius menekuninya. Banyak sekali ragamnya model atau bisnis online yang ditawarkan di internet. Ada PPC atau pay per click, PTC , PTR dan sebagainya.

Dikarenakan model PPC atau pay per click seperti google adsense adalah bisnis marketing periklanan yang membutuhkan usaha yang keras selain harus mempunyai pengetahuan di bidang website seperti  harus menguasai pemograman HTML. Dan lagi bagaimana untuk menciptakan traffic yang tinggi.

Maka bagi yang ingin instan untuk mendapatkan penghasilan tambahan, bisnis investasi online mungkin yang paling cocok. Diantaranya profitclicking, perfect Finance, AVO INC, Real invest atau banyak lagi. Namun dari semua itu ada resikonya yang tak lain scam atau penipuan, silahkan direnungkan.



Artikel Yang Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar