Minggu, 22 Juli 2012

Mau Kaya??, Bersedekahlah..!!

Wahai sobat sekalian, berbuatlah sesuatu yang di Ridhoi oleh Allah SWT, karena itu akan mendatangkan keberkahan dalam hidup ini. Tapi jika kita berbuat sesuatu yang terlarang pasti akan membawa suatu bencana, entah itu kapan datangnya, sekarang, lusa atau entah di waktu-waktu lain. Maka bertobatlah dengan perbanyak berbuat kebaikan.

Walau penulis tidak mungkin benar dan tidak mungkin dapat menjalankan sepenuhnya apa yang di ucapkan, tapi ada baiknya walau demikian kita saling menasihati sesuai yang diperintahkan Allah SWT dalam surat Al-Ashr. karena itu salah satu amal kebajikan.

Cobalah anda berbuat kebajikan, contohnya bersedekah. Berapa saja asal ikhlas, "setelah itu tunggulah apa yang terjadi??" , mengutip istilah kata Pak Mario Teguh..InsyaAlllah Allah akan melipatkan gandakan rezeki anda, yakinlah dengan hal itu, karena saya pribadi pernah merasakannya.

Waktu itu saya pernah bersedekah ke anak yatim, kemudian setelah itu rezeki saya bertambah dengan banyaknya lemburan dalam kerja saya, adanya usaha untuk menambah penghasilan, pokoknya keberkahan datang alhamdulillah.

Dengan bersedekah bisa mendatangkan keselamatan dari bala bencana, dapat menyembuhkan penyakit apabila kita berniat dengan hal itu, InsyaAllah. Sedekah secara kongrit mengurangi harta kita, tapi di mata Allah malah itu dapat berlipat ganda, bahkan bisa sampai 700 kali.

Kata KH. Yusuf Mansur kalau mau kaya, ya bersedekah yang banyak..!!coba deh kalau ngga percaya..!!



Artikel Yang Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar