Minggu, 29 Juli 2012

Senang Rasanya Ketika Menemukan Adanya Kursus Bisnis Online

Lama sekali ngubek-ngubek artikel di internet, cari - cari tentang ada atau tidak kursus tentang Bisnis Online.Baik di internet melalui mbah gugel atau terkadang nanya ke teman-teman tentang ada tidak tentang bisnis online yang tujuannya untuk mendapatkan penghasilan tambahan di internet.

Hampir setahun untuk menemukan kursus bisnis online ini, sebelumnya pernah bertanya di forum-forum tentang kursus bisnis online, namun ternyata mereka menarifkan harga yang cukup mahal. Sehingga akhirnya menemukan sebuah situs yang bagus sekali.. Yaitu Asian Brain.com, didalam situs ini mereka menawarkan bagaimana caranya untuk menjadi pebisnis online yang sukses. Dan ternyata gurunya adalah Anne Ahira, seorang internet marketer tersukses di Indonesia. 

Ya, Anne ahira adalah seorang internet marketer yang mempunyai pengahasilan dari internet hingga mencapai ribuan dollar. Bahkan ia pernah di plot dalam acara APEC sebagai pembicara tentang Bisnis di dunia maya ini. Dan alhamdulillah-nya Mba Anne ahira mau berbagi dengan kita semua tentang bagaimana caranya untuk menjadi pebisnis online yang sukses.

Lewat situs AsianBrainnya beliau membuka kursus online dengan biaya terjangkau. Senang sekali rasanya akhirnya menemukan juga kursus tentang bisnis online, walau sampai detik ini belum juga mendapatkan sepeser dollar dari internet... hehehe...



Artikel Yang Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar