Kamis, 12 September 2013

Berakhirnya Perjuangan Mentos FC

Kandas sudah harapan Mentos FC untuk melaju kebabak selanjutnya pada kompetisi Brimob Cup IX, setelah tadi sore dipukul telak oleh anak anak Depok yang tergabung dalam tim BOYS. FC Mentos menelan kekalahan 2 - 0. Gol kemenangan Boys terjadi dibabak pertama lewat aksi pemain Persitara Ikbal, sedangkan gol kedua dicetak lewat titik putih setelah pemain Mentos FC melakukan pelanggaran terhadap pemain BOYS dikotak terlarang.

Sebenarnya Mentos FC punya banyak beberapa peluang yang bagus, diantaranya sundulan dari pemain Cileuweur Ucu yang merupakan adik dari Gobend, pemain kenamaan yang tak asing malang melintang didunia tarkam Bogor hanya melenceng diatas gawang BOYS. Peluang lain juga tercipta lewat pemain asing Andi yang telah berhasil melewati kiper BOYS, namun finishing touch yang kurang bagus sehingga gagal menghasilkan gol. Sehingga sampai peluit panjang dibunyikan skor tidak berubah 2 - 0 untuk keunggulan BOYS.

Namun bagaimana pun itulah sepakbola, ada kalah, ada menang. Bagi tim yang kalah harus bisa sportif menerima kekalahan.Mentos FC sudah berusaha semaksimal mungkin tapi inilah hasilnya, tim lawan mungkin lebih baik dan lebih siap dalam mempersiapkan mental dan fisiknya. Sementara Mentos FC adalah tim yang tanpa persiapan yang bagus. Dan ini bisa dijadikan pelajaran dan evaluasi kedepan bagi para pengurus, ofisial dan para pemain Mentos FC, apa saja yang menjadi kekurangan.

Sedangkan bagi para pendukungnya semoga bisa berjiwa besar untuk menghargai serta memaklumi perjuangan yang maksimal dari pengurus, ofisial serta para pemain Mentos FC. Inilah hasil yang bisa dicapai semoga kedepannya bisa lebih baik lagi. Aminnnn...Bravo.

Skuad Mentos FC  2013

Salam Olahraga,   

 



Artikel Yang Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar