Sabtu, 07 September 2013

Ulasan Kompetisi Sepakbola Brimob CUP : "FC Mentos Tumbang!!!"

Setelah pada laga awal Pasukan FC Mentos yang dimanajeri oleh Bapa Ace dapat memenangkan pertandingan dengan skor 2 - 1 dengan melawan Tim tangguh Perseta Depok, dan itu pun didapat dengan sangat dramatis, karena sebelumnya FC Mentos leading dengan satu gol, namun selang dua menit dapat disamakan oleh anak anak Depok sehingga menjadi skor 1 - 1. Beruntung Dewi Fortuna masih ada dipihak Mentos sehingga pada menit menit akhir FC mentos dapat membobol gawang Perseta sehingga skor menjadi 2 - 1 untuk FC Mentos lewat aksi Ardi Jawa. Gol lain FC mentos dibukukan oleh kapten tim Firman.

Namun pada laga kedua tadi sore FC Mentos tumbang ditangan anak anak Indomarco yang skuadnya berisi para pemain berpengalaman yang tak asing terdengar di dunia Tarkam Bogor,  seperti Viktor, Zombie. Namun FC Mentos juga tak kalah set dengan mendatangkan pemain baru pada laga kedua ini, seperti mantan stoper SHE Huban Maulana, dan beberapa pemain lain.

Jalannya pertandingan menit menit pertama sebenarnya cukup alot, tapi FC Mentos tampak ketar ketir disisi kanan pertahanan yang diisi komeng yang nampak kelelahan mengejar pemain pemain muda Indomarco. Kemudian Pelatih Kepala Dieran Ararona mengganti Bek Sayap Ristanto oleh pemain tarkaman baru Huban Maulana. Namun setelah pergantian pemain terciptalah Gol untuk Indomarko. Berawal dari lambatnya pergerakan menutup bola Huban maulana mengawal Viktor, sehingga Viktor dengan mudahnya memberikan umpan tarik kepada Rendi, dan akhirnya terciptalah Gollll skor berubah 1 - 0 untuk Indomarko.

Merasa tertekan kemudian FC mentos melakukan pergantian pemain untuk menambah daya gedor. Seperti kapten tim Firman yang punya visi bertanding cukup bagus diganti, dan memasukan pemain berumur dan mengganti beberapa pemain lain, namun apadaya justru malah FC Mentos kebobolan kembali pada menit akhir sehingga FC Mentos kalah 2 - 0 dari Indomarco. Terlihat lini tengah FC Mentos kedodoran.

Pada laga selanjutnya FC Mentos akan melawan tim Boys, dalam laga ini FC Mentos harus berjuang agar dapat lolos ke fase selanjutnya. Kita tunggu saja apa strategi yang akan dilakukan Coach Dieran, semoga FC Mentos dapat memenangkan pertandingan selanjutnya.

     



Artikel Yang Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar