Jumat, 17 April 2015

Merubah Sesuatu Yang Sudah Biasa Perayaan Isra Mi'raj Nabi SAW

Perayaan Isra mi'raj sekitar pertengahan bulan april akan segera dilaksanakan..kami beberapa pengurus yang tergabung dalam panitia hari besar islam yang disingkat menjadi PHBI kemarin malam mencoba untuk merencanakan apa apa yang akan dibutuhkan.

Pada malam itu Ketua panitia yang mempunyai background seni yang kuat mempunyai konsep perayaan yang ingin berbeda  seperti biasanya dari perayaan perayaan sebelumnya. Ketua panitia rupanya mempunyai ide ide pengemasan konsep acara yang akan sedikit menampilkan acara yang mempunyai nilai seni Islami, sepeti pembacaan sajak yang akan disertai slide gambar - gambar lewat infocus tentang bagaimana beratnya penderitaan saudara kita di palestina...Membawakan lagu lagu islami seprti Tombo Ati milik Opick.

Ketua Panitia menginginkan para pemuda mempunyai kesadaran agar bisa ikut peduli terhadap penderitaan kaum muslimin di palestina karena palestina adalah tempat yang mempunyai banyak sejarah dalam dunia Islam diantaranya Imam syafe'i dilahirkan di Palestin . Dan beliau menginginkan agar bisa menstimulasi kaum muda untuk kembali bersemangat untuk menjalankan segala perintah Allah dan menjauhi larangan-NYA lewat acara perayaan Isra dan Mi'rajnya Nabi SAW.

Namun kami menyadari dengan adanya sedikit perubahan tentang pengemasan acara Perayaan Isra dan Mi'raj Nabi SAW pasti akan menimbulkan pro dan kontra..smoga saja sukse nanti acarnya...aminnn

 



Artikel Yang Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar