Selasa, 28 Mei 2013

Jokowi Jadi Capres?

Dalam beberapa hari ini di berbagai stasiun TV lokal menayangkan tentang Polling survei tentang Capres 2014 nanti, hasilnya Jokowi selalu menempati peringkat pertama dalam berbagai survei, contohnya oleh lingkaran survei Indonesia Jokowi yang berpenampilan sederhana itu selalu menjadi urutan nomor satu dalam beberapa minggu terakhir kata praktisi survei tersebut, dan trennya akan selalu meningkat katanya.

Memang benar sekarang ini kebanyakan rakyat kecil tidak menginginkan sosok pemimpin yang hanya mengumbar janji saja tanpa ada hal-hal yang kongkrit yang dirasakan rakyat yang semakin terpuruk ini. Bukan hanya pencitraan saja yang dilakukan oleh beberapa para capres. bukan bukan itu kata salah seorang peneliti survei, harusnya bekerja dulu dengan baik baru setelah itu pencitraan yang bagus.

Menanggapi kemenangan Jokowi dalam berbagai survei saya pribadi setuju sekali jika nantinya Jokowi jadi presiden karena Beliau sederhan, Berani mengambil keputusan dan tiak plinplan, Prilakunya yang santun bersahaja.Dan lebih berpihak kerakyat kecil..Hidup Jokowi..   



Artikel Yang Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar