Selasa, 14 Mei 2013

Merasa Bersalah

Malam pulang kerja sekitar jam sebelasan biasanya perut terasa keroncongan, kayanya enak sekali makan bakso yang pedes atau mie ayam di tempat langganan..wuh sedappp ajibb!!!.Sambil provokasi temen- temen untuk ngajak makan bakso or mie ayam.." kaya nya muantab banget nih kalo makan mie ayam di jalan bintang mass???".."yoi bro" timpal salah satu temen.

 Namun yang jadi ganjalan malam itu untuk memuluskan rencana adalah tidak jauh dari kantong yang kurang meyakinkan,,hehehe. Maklumlah kami sekarang sudah bukan bujangan lagi dan sudah  bagi-bagi en pos-poskan dana kami untuk keluarga tercinta. Beda ketika bujangan semuanya untuk diri sendiri..


Akhirnya Provokasi untuk makan bersama gagal dan kami pun pulang kerumah masing2. Namun ketika hendak pulang ada salah seorang temen yang mangkal di tukang mie ayam, segera saya hampiri,.."Weiess mie ayam ngg ngajak2???" .."ini ada pesenan dari bini"..jawabnya.." Tapi boleh dong ditraktir??" dengan sedikit memaksa pinta saya..Akhirnya ia pun meneraktir mie ayam.


Dalam hati sambil di perjalanan saya merenung  "duh kasihan juga dia, sampai harus menaktir, sementara masih banyak kebutuhan yang harus dipenuhi...jadi ngerasa bersalah nihhh..



Artikel Yang Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar