Rabu, 16 Mei 2012

2 Hari Diklat Di Gunung Geulis

Tanggal 12 dan 13 memang hari cukup melelahkan tapi juga hari yang cukup berkesan, karena dua hari itu kami bersama teman-teman yang lain menginap di sebuah villa gunung geulis milik Egi sudjana untuk acara diklat yang diadakan oleh PPA PPMI PT Perpetti Vanmelle Indonesia.

Acara diklat 2 hari itu menitikberatkan pada bagaimana seorang buruh mengadvokasi atau membela diri sendiri atau yang lainnya terhadap kebijakan perusahaan yang bertentangan dengan undang-undang  atau perjanjian kerja bersama. Selain itu kami dilatih bagaimana cara bernegosiasi yang baik dan benar dengan pihak manajemen perusahaan tanpa harus melakukan anarkis.

Dan saya pribadi sungguh beruntung karena bisa mengikuti acara pelatihan tersebut, terlebih dengan adanya Bang Egi Sudjana yang pada hari itu dapat meluangkan waktunya mengisi acara. Menurut Bang Egi kita harus membela yang benar sesuai syariah Islam, jadi jangan membela yang salah. Syariah Islam yang terpenting harus dikedepankan dan kita pegang dalam melakukan pembelaan.  

Dalam hati berkata " kapan lagi bisa mendengarkan dan bertatap langsung dengan pengacara terkenal yang sering muncul di TV ini pada acara Jakarta Lawyer Club". Sangat berisi dan bermanfaat yang dituturkan oleh Bang Egi pada sore hari itu yang bertempat di Masjid Hizbullah di area Villa Gunung Geulis.

Ntar lain waktu siapa lagi orang terkenal yang bakal mengisi acara,,ditunggu ya Panitia..!!




Artikel Yang Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar