Rabu, 09 Mei 2012

Rahasia Sukses Lewat Kekuatan Doa

Sebelum berangkat kerja shift pagi biasanya nonton sebentar dulu acara ceramah yang dibawakan oleh Ustad Yusuf Mansyur. Tema pada pagi itu sangat menarik, yaitu menceritakan pengalamannya bagaimana beliau seperti sekarang. Bagaimana tidak beliau yang dulunya mempunyai majelis pengajian yang hanya berukuran 80 meter persegi bermimpi untuk mendirikan pondok tahfiz 1000 buah, Restoran, Maskapai dan Perusahaan.Suatu mimpi yang besar dan sangat sulit untuk dilaksanakan.

Tapi apa jadinya sekarang ?? ternyata Ustad Yusuf telah mendirikan 3000 pondok tahfiz dan  melebihi yang direncanakan, selain itu beliau mempunyai perusahaan, restoran dan bisnis lainnya. Apa rahasianya??

Kata beliau kita harus punya mimpi atau mempunyai rencana yang baik untuk yang bermanfaat, setelah itu berdoa dan berdoa terus kepada Allah dengan yakin disertai dengan ikhtiar. Lakukan perintah Allah seperti Shalat 5 waktu di Masjid, sedekah, silaturahmi dan menjalankan sunnah seperti shalat Dhuha, Tahajud sambil berdoa kepada Allah agar keinginan kita di kabul. 

InsyaAllah beberapa bulan atau beberapa tahun kedepan akan berhasil, jika kita istiqomah, beliau berpesan. karena permintaan sebesar apa pun bagi Allah itu adalah kecil. 



Artikel Yang Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar