Kamis, 10 Mei 2012

Tragedi Shukoi

Hampir seluruh media memberitakan tentang jatuhnya Pesawat Shukoi buatan Rusia di Gunung Salak. Banyak korban yang harus di evakuasi di wilayah Gunung Salak, sekitar 45 orang yang masih dalam pencarian. Penerbangan ke-2 dalam rangka promosi Asia tenggara ini berangkat dari Bandara Halim Perdana Kusuma menuju Pelabuhan Ratu. Namun ketika 25 menit penerbangan atau ketika melintasi Kawasan Gunung Salak Bogor Pesawat Shukoi Kehilangan kontak.

Setelah ditemukan beberapa puing-puing pesawat dan logo Shukoi akhirnya dipastikan Pesawat Shukoi jatuh menimpa. tebing dengan ketinggian sekitar 1700m dibawah permukaan laut. Dan sampai sekarang masih di lakukan proses evakuasi oleh Tim SAR gabungan di bantu oleh TNI.

Semoga keluarga korban diberi ketabahan dengan kejadian ini. Kita dapat memetik pelajaran bahwa setinggi-tinggi ilmu pengetahuan manusia janganlah pernah merasa sombong dengan kecanggihan teknologi, karena mudah sekali Allah untuk berkehendak. Mari kita renungkan kekuasaan Allah dan semoga ini ujian bagi kita untuk menjadi yang lebih baik di mata Allah Aminnn.



Artikel Yang Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar