Senin, 18 Juni 2012

Cacing Kalung Buat Obat Tipes

Begitu tidak enaknya ketika mengalami demam yang berkepanjangan, kala itu hampir seminggu lebih panas dingin badan saya tidak kunjung membaik. Mau tidur serasa gelisah, bolak-balik badan cari posisi yang pas untuk tidur, tapi tak juga bisa tidur pulas, pokoknya minta ampun dah kalau terserang demam yang sangat.

Akhirnya saya berobat ke dokter, dan setelah diperiksa dokter menyimpulkan bahwa saya terkena gejala tipes yang salahsatu penyebabnya adalah kecapaian setelah beraktivitas yang banyak, telat makan, atau kurang istirahat, bisa juga karena banyaknya pikiran yang menimbulkan stress.

Setelah beberapa menunggu efek dari meminum obat yang telah diberikan dokter, namun ternyata panas dingin tidak mau hilang. Akhirnya beberapa sanak keluarga menganjurkan untuk mencoba meminum cacing kalung yang telah digarang sehingga menjadi gosong kemudian dicampur kopi.

Saya coba meminum kopi yang telah dicampur dengan cacing kalung gosong yang telah digarang kurang lebih dua kali. Setelah beberapa jam kemudian alhamdulillah dengan izin Allah SWT panas dingin dalam tubuh berangsur angsur mulai berkurang hingga akhirnya sembuh.

Berarti Allah menciptakan apapun tidak sia-sia, pasti ada manfaatnya. Begitu pun dengan Cacing Kalung yang menjijikan bagi segilintir orang, mungkin?. Tapi bisa digunakan untuk obat tipes, atau mungkin bisa berguna untuk yang lain. 






Artikel Yang Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar