Rabu, 20 Juni 2012

Cara Untuk Menjadi Penonton Di Studio Acara Kick Andy

Bagi anda yang suka dengan acara Kick Andy yang banyak mengupas perjalanan kisah inspiratif orang-orang dalam menjalani kehidupan sehari-hari dapat menjadi penonton langsung di studio MetroTV dengan mendaftar ke situs Kick Andy.  Atau anda bisa daftar disini.

Memang seharusnya acara-acara di TV Indonesia di isi dengan acara seperti acara kick andy yang mempunyai banyak pelajaran yang bisa di ambil oleh sebagian masyarakat Indonesia yang rapuh mentalnya, mudah menyerah, cepat putus asa, ingin selalu berhasil dengan jalan singkat tanpa usaha yang keras dan hanya mau enaknya saja dalam menggapai mimpi kesuksesan. Ketimbang acara TV disuguhi dengan sinetron yang sebagian besar mencerminkan gaya hidup hedonis, namun tidak banyak yang membawa inspirasi, sedikit sekali.

Dalam acara Kick Andy banyak menceritakan bagaimana susahnya, pahit getirnya orang dalam menggapai cita-citanya. Rintangan semua mereka hadapi tanpa mengeluh. Dan masih banyak lagi orang yang mempunyai kekurangan fisik atau materi tapi mereka bisa sukses.

Harusnya ini bisa menjadi cambuk bagi kita semua untuk selalu berusaha lebih keras dalam mewujudkan cita-cita dan jangan pernah menyerah.

 



Artikel Yang Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar