Sabtu, 16 Juni 2012

Mental Berbinis

Yang namanya usaha itu tidak selalu mulus alias bakal untung terus, namun adakalanya mengalami kerugian atau hal-hal lain yang kurang memperlancar usaha, entah apa itu penyebabnya, yang pasti tak terduga. Yang pasti dalam dunia bisnis dan usaha selalu adanya rintangan, jangan hanya memikirkan enaknya saja, tapi pahitnya juga. ya namanya resiko kalau menjalani usaha.

Kata pepatah jangan naik pohon tinggi tinggi, kenapa? karena anginnya semakin tinggi semakin kencang. Sama halnya kalau kita ingin menjadi orang sukses atau menjadi orang besar, ujiannya juga semakin besar. Beda dengan orang yang hanya hidup dengan terima apa adanya saja tanpa usaha, tekanan tuntutan dan cobaan pun biasa saja.

Jadi jika kita suatu saat atau sedang dalam krisis usaha dan bisnis kita, jangan khawatir dan jangan menyerah.  Pokoknya selalu dipupuk untuk memperkuat mental bertanding dalam menghadapi setiap rintangan, dan selalu harus  berkobar dalam dada. Jangan melempem dan berhenti berpikir mencari celah untuk menyelesaikan setiap permasalahan, terus terus untuk selalu mencoba, gagal hal biasa, bahkan kegagalan dapat dijadikan guru.

Jangan lupa selain bekerja keras, kita harus rajin beribadah dan berdoa, supaya semua usaha dilancarkan oleh Allah SWT, Amin Ya Robbal Alamin.



Artikel Yang Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar