Senin, 23 Januari 2012

Berita Yang Kurang Mengenakan

faishal demam
Berawal ketika ingin melihat jam, eh pas dilihat ada panggilan masuk tak terjawab, ya istriku telpon sekitar 10 menit yang lalu. Langsung dadaku rada bedegup kencang, karena di rumah si kecil sedang panas badannya. Ku coba langsung telpon balik dan menanyakan ada apa sekaligus bertanya bagaimana keadaan si kecil??, istriku menjelaskan sambil menangis,.." a cepet pulang kasihan si Faishal mengigil" jawab istriku, terdengar juga suara tangis bayi anakku di telpon. "ya ya a akan pulang sebentar lagi" timpal ku.

Sesampainya di rumah sekitar jam setengah sebelas malam, ketika itu shift III dan belum sempat melakukan aktivitas pekerjaan seperti biasa, terlihat anakku lagi di gendong istriku sambil menangis terus, kasihan melihatnya tak tega. Kemudian kita bertiga pada malam itu berunding mau dibawa kemana anak kita, ke RS kah?, ke Bidan kah atau ke Klinik 24 jam?, dan akhirnya kita memutuskan untuk di bawa ke Bidan terdekat..

Ketegangan sedikit berkurang setelah si kecil rewelnya berkurang, dikarenakan tindakan medis pertama yang dilakukan Bidan Erna. Alhamdulillah malam itu rada bisa sedikit tenang karena si kecil bisa tidur, dan kami pun tidur sampai subuh.....( Bersambung...!!



Artikel Yang Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar