Selasa, 31 Januari 2012

Kembali Persiapan Begadang Untuk Shift 3

Siang hari ini biasa suka gelisah, entah kenapa jika menjelang akan memulai bekerja pada shift malam rasanya suka seperti ini. Tiba tiba pusing lah kepala, ngantuklah.. tapi jika ditidurin suka tidak bisa tidur, malah cuman gulang guling aja di tempat tidur. Pokoknya gelisah . Mungkin ini hanya faktor psikologi saja kali ya hehehe...

. Mata ini sering kali melihat jam, untuk memastikan berapa jam lagi aku akan berangkat kerja yang dimana terbayang suasana kerja pada malam itu. Ngantuk.. tapi berkeringat, cape mah udah pasti. ukh berat rasanya kalo bekerja pada malam hari. Memang Allah mencitakan malam ini untuk istirahat dan siangnya untuk bekerja. Tapi apalah dayaku seorang wong cilik..

Mangkanya ketika saat pertama kali melamar kerja dan kita akan disodori untuk menandatangani siap bekerja pada malam hari. Saya pikir itu mudah saja untuk dijalani, yang terpenting bisa bekerja dan saking semangatnya dapat pekerjaan baru. Tapi setelah berlangsung beberapa tahun ini kerasa juga pahit dan beratnya kerja di malam hari... Oh Ya Allah..!! 



Artikel Yang Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar