Senin, 23 Januari 2012

Keputusan Berat !!


Setelah pagi hari sekitar jam 09.00  si kecil kembali panas, padahal tadi subuh sempat turun. " Kok panas lagi ya?" tanya istri kepada saya, " iya ya " jawab saya. Akhirnya kami berdua memutuskan untuk membawa si kecil ke rumah sakit untuk di periksa oleh dokter specialis anak.
Sekitar 1  jam lebih menunggu kedatangan dokter, kesal juga..!!, kok seperti ini pelayanannya, tapi biarlah yang penting si kecil bisa di periksa dokter. "Kenapaaa?? tanya dokter dengan penuh perhatian,  " ini dok anak saya panas..!!" jawabku. Kemudian dokter memeriksa dan memberikan resep obat untuk diberikan kepada si kecil.

menunggu dokter datang

Tapi apa daya setelah dua hari berlalu sikecil panasnya naik turun, kadang reda, kadang naik panasnya, dengan termometer digital kami selalu mengukur suhu badan si kecil, yang telah diberi oleh dokter. anak bisa dikatakan demam, bila anak suhu tubuhnya mencapai 38 derajat, dan normalnya 36 derajat celcius pesan Dokter.

Akhirnya si kecil di bawa kembali ke RS terdekat untuk di periksa, ternyata dokternya berbeda, bukan dokter yang kemarin, "tapi ngga apa lah...". Dokter menyarankan si kecil untuk diperiksa darahnya, dan hasilnya trombosit si kecil berjumlah 99000, yang seharusnya berada diantara 150000 sampai 450000 untuk ukuran normal . Dikhawatirkan terkena DBD si kecil ini kata Dokter.

Dokter pun menyarankan si kecil untuk di rawat, dan akhirnya setelah dipikir pikir dan berdiskusi dengan istri si kecil dirawat inap di rumah sakit, tepatnya pada pukul 2 siang tanggal 16 Januari 2012 waktu itu.

Faishal lelah setelah di infus

                                        Bersambung...!!



Artikel Yang Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar