Senin, 23 Januari 2012

Kecelakaan Yang Menyebabkan 9 Orang Tewas

Kecelakaan telah terjadi disebabkan lalainya pengguna jalan, sebuah mobil menambrak hingga 9 orang tewas, dan yang parahnya lagi para pengguna jalan yang lalai ini  disebabkan setelah mengkomsumsi narkoba,..MasyaAllah..!! ada apa dengan anak bangsa ini.?? mereka kaum muda terlebih sudah jauh dari ajaran agama. Inilah akibatnya jika hal-hal yang dilarang Allah dikerjakan, membawa bala bencana 

Kecelakaan maut di Jalan Ridwan Rais, Tugu Tani, Jakarta Pusat, tak cuma menyisakan duka buat keluarga korban. Keluarga Afriani Susanti--pengemudi mobil Daihatsu Xenia yang menabrak 12 pejalan kaki--pun dirundung kalut.

Polisi sudah menetapkan perempuan 29 tahun itu sebagai tersangka. Hasil pemeriksaan urine, Afriani dan tiga temannya positif menggunakan narkoba. "Dinyatakan positif mengandung metampethamine. Artinya bisa ekstasi bisa sabu," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto.

Tapi, kata Rikwanto, soal kasus narkoba Afriani belum final. Afriani sendiri kini ditahan di Mapolda Metro Jaya. Dia terancam dijerat pasal berlapis mulai kecelakaan lalu lintas, penggunaan zat psikotropika, serta menyetir tanpa SIM dan STNK.(ICH).






Artikel Yang Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar