Senin, 23 Januari 2012

Hari Pertama di Rumah Sakit

Setelah cek darah yang amat melelahkan bagi Faishal kecil, kembali akan dilakukan proses infus, dan itu pasti akan dilakukan penyuntikan ke tangan untuk jalur air infus. Kembali dengan sekuat tenaga Faishal kecil menangis menahan rasa sakit, tidak tega melihatnya, kutahan air mata ini melihat faishal menjerit, ku merasakan juga apa yang dirasakan si kecil. Istriku tak kuasa menangis...

Akhirnya proses infusan selesai, anakku tangannya sudah dibalut dengan perban dan selang infus. Kemudian setelah itu kami bertiga digiring oleh perawat menuju ruangan yang akan kami tempati untuk beberapa hari.

Proses infus selesai faishal lelah menangis

Selang beberapa jam datang 2 orang perawat, " Faishall..!!" mereka memanggil " ya" jawab kami berdua, "faishal mau diambil darahnya..!!" "ohh diambil lagi..? bukannya udah tadi..!!" celotehku. "oh gini pa, kami akan mengambil sampel darah 6 jam sekali atau 3 jam sekali untuk memastikan jumlah trombositnya pada darah pasien..!" jelas seorang perawat.  

Tak terbayang dalam pikiran, akan seperti ini jadinya, dikira hanya dirawat aja dengan infusan dan di cek oleh perawat dan dokter setiap saat, tapi ini, si kecil akan di suntik jarum beberapa kali dalam sehari untuk diambil darah, ini baru hari pertama,  hari hari berikutnya menanti, kasihan anakku, sedih rasanya dan istriku kembali meneteskan air matanya. Dalam hatiku terbayang seperti ini kali ya kekhawatiran seorang tua kepada anaknya, sangat sangat khawatir dan sayang kepada anaknya. Ya Allah kuatkan dan sembuhkanlah Faishal anakku, ku selalu berdoa seperti itu ketika sudah sholat. Semoga saja lekas sembuh Faishal...!!


setelah di ambil darah




Artikel Yang Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar