Sabtu, 07 Januari 2012

Kebersamaan Di Kampung Tarikolot Gunung Batu

Hari itu gerimis terkadang hujan kemudian gerimis lagi. Ya memang pada hari Minggu 8 januari 2012 itu cuaca sangat gelap alias mendung, tapi semua itu tak menyurutkan semangat warga RW 14 kampung Tarikolot kelurahan Gunung Batu untuk bekerja bakti dalam membangun sebuah Masjid idaman mereka, yaitu Masjid Al-Munawwaroh tercinta. Pada hari itu pembangunan difokuskan untuk mencor lantai dua 

Alhamdulillah semangat warga RW 14 kampung Tarikolot ini sangat menggebu-gebu, karena itu bisa dilihat dari banyaknya masyarakat yang ikut bergotong royong dalam rangka membangun Masjid tercinta ini. Dari yang muda sampai yang tua mereka bersatu padu bekerjasama dalam kerja bakti yang dilakukan pagi hari itu. Pemandangan yang menyenangkan ketika melihat orang banyak, tua dan muda bersatu,bekerja sama untuk satu tujuan yaitu agar segera terwujud Masjid yang menjadi impian bersama.

Selain kekompakan dari para pemuda dan bapak-bapaknya, kaum ibunya pun tidak mau kalah, mereka berkumpul dalam suatu rumah guna menyiapkan makanan dan minuman untuk para pekerja. Mereka pun tidak kalah banyak dengan kaum pria. Mereka kompak dan bekerja keras.

Pokoknya pada hari itu, Minggu 8 januari 2012 adalah hari yang terlupakan dalam perjalanan kehidupan bermasyarakat di kampung Tarikolot kelurahan Gunung batu, pemandangan yang indah. Semoga saja kekompakan dan kerjasama tim ini bisa dijaga. 





Artikel Yang Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar