Senin, 23 Januari 2012

Kurang Lebih 25 Tusukan Jarum Suntik,,Waduhhh..

Satu hari dua hari terlewati, uhk..terasa amat lama menunggu siang ke malam, malam ke siang, ya itulah hari hari yang amat tidak menyenangkan saat berada di rumah sakit. Cuma kami bertiga tapi sesekali mertua menjenguk setiap sore walau tidak ikut menginap, dan beberapa teman dan kerabat juga ikut besuk.

Kalau hanya saja untuk menginap sih cukup nyaman di rumah sakit, maklum rumah sakitnya mempunyai cukup fasilitas yang baik, selain bersih, ranjang pasien yang berkualitas, adanya AC, kamar mandi yang bersih serta pelayanan makan sebanyak 3 kali sehari, enak enak lagi, pokoknya seperti di hotel melati dah hehehe...
Tapi seenak enaknya di rumah sakit ya pastilah pengen cepet pulang ke rumah sendiri, lebih bebas lebih tenang pikiran

AC
Ranjang Pasien

TV

Kamar Mandi

Tapi di balik lengkapnya fasilitas RS (Rumah Sakit), kami berdua tidak tega melihat si kecil di infus, apalagi infusan yang pertama macet dan harus di infus ulang kembali di kaki, wah itu menambah rasa sakit si kecil.
Selain itu juga penderitaan yang di alami si kecil saat akan di ambil darahnya untuk sempel, mending kalau berhasil dalam satu suntikan untuk mendapatkan pembuluh darah, kadang harus berulang ulang di suntik di daerah anggota tubuh lainnya, bisa nyampe 4 kali, jumlah keseluruhan jarum suntik yang ditusukan kira2 mencapai kurang lebih 25 tusukan, MasyaAllah..!!,  pokoknya tidak kuat deuh melihanya. Yang dewasa aja takut disuntik apalagi ini anak kecil, tapi biarlah mudah-mudahan ini bisa cepat berakhir..AAmiiiinnnn.

Faishal


Saking tidak teganya melihat si kecil kami berdua membuat pernyataan agar untuk tidak diinfus lagi, dan alhamdulillahnya trombosit Faishal udah mencapai 152.000, yang tadinya naik turun dari 99 ribu ke 65 ribu turun ke 45 ribu turun lagi ke 35 ribu terus berangsur naik ke 50 ribu, 84 ribu, 98 ribu sampai ke 152 ribu, berarti sudah normal dan kami pun berencana untuk segera pulang kerumah.. Jangan sampai balik lagi dehh..

Hasil pemeiksaan Lab (Trombosit)
.



Artikel Yang Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar