Senin, 15 November 2010

coba ngelamar CPNSD kota bogor 2010

ketika mendengar adanya lowongan di pemkot bogor,saya berpikir kayanya ada secercah harapan nih, ya untuk menjadi lebih baik.kenapa saya bilang lebik baik,begini...!!,latar belakang saya ingin menjadi pegawai negeri,diantaranya kondisi tempat pekerjaan yang selama ini jalani,selain penuh tekanan dari atasan,shift malam yang membuat saya tertarik untuk mencoba melamar menjadi PNS.pokonya cuape deh kerja di pabrik dengan penuh tekanan,kena shift malam n jauh lagi.

bandingkan dengan PNS, yang saya dengar PNS itu enak kerjanya.sabtu minggu libur,itu pasti ,tidak.seperti saya yang liburnya tidak tentu.untuk gaji lebih besar,tunjangannya pun banyak...pokoknya wenak deh kalo jadi pegawai negri,saya lihat saudara saudara saya yang keliatannya nyantai aja kerjanya...

tapi ngga tau juga sih enak engga nya mah..., sebab dalam alquran disebutkan "boleh jadi apa yang kamu liat baik belum tentu di mata Allah itu baik,atau mungkin sebaliknya, tapi mudah mudahan ini menjadi yang terbaik InsyaAllah.mangkanya mu coba dulu ah..doain ya...!!!



Artikel Yang Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar