Kamis, 04 November 2010

Ratusan tanda Kiamat

isu kiamat yang di visualisasikan dalam film 2012 yang belum lama ini cukup membuat orang penasaran sekaligus ketakutan akan kebenaran datangnya hari kiamat.namun fiksi dan konspirasi teoritis itu terbantahkan,karena tidak mampu mengungkapkan argumentasi bahwa dunia akan kiamat pada 2012,kecuali ramalan suku maya berdasarkan kalender mereka yang memang tidak di desain untuk penanggalan setelah 2012.

kiamat akhir dari segala kehidupan,tidak ada yang tahu kapan terjadinya, Rosullullah pun tidak mengetahui kapan terjadinya. Islam hanya memberikan tanda-tanda sebagai isyarat dekatnya hari kiamat.
dalam buku yang berjudul "Misteri hari kiamat yang oleh Dr Muhammad bin Abdurrahman Al-Arifi disebutkan ratusan tanda kiamat

diantara tanda kiamat kecil adalah banyaknya pembunuhan(peperangan),budak melahirkan tuannya,sumpah(saksi)palsu,munculnya perbuatan keji(mesum),suami taat kepada istridan durhaka kepada Ibu,dan banyak terjadi gempa.sedang tanda kiamat besar adalah terbitnya matahari di sebelah barat turunnya nabi Isa,munculnya Dajjal,munculnya Ya'juj dan ma'juj dan munculnya binatang melata.

untuk itu wahai kaum muslimin mari bersiap siap untuk menghadapi maut dan kiamat serta alam akhirat yang sudah pasti akan datang kepada setiap hambanya.....!!!!



Artikel Yang Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar