Rabu, 17 November 2010

Mengantri Melamar CPNSD

pagi-pagi saja sudah ngantiri..,apalagi siangan dikit.Pembuatan kartu tanda pencari pekerja ternyata susah susah gampang...nganti nya itu yang tidak tahan.selain itu banyak juga antrian di Puskesmas untuk mendapatkan surat keterangan berbadan sehat sebagai salah satu prasyarat untuk melamar menjadi CPNSD Pemkot Bogor.

setelah ngantri untuk dapat kartu tanda pencari kerja dan surat keterangan berbadan sehat,kita akan mengantri juga untuk memposkan lamaran kita dikantor Pos. ternyata orang yang mengantri untuk melamar CPNS itu kebanyakan yang sudah bekerja di Intasi swasta ataupun yang lainnya,namun mereka sangat tertarik untuk menjadi pegawai negeri.apa alasannya saya tidak tahu,apakah mereka sama alasannya seperti saya yang menghindari kerja shift atau untuk mendapatkan libur sabtu minggu,banyak tunjangan serta tidak adanya "get target"seperti kerja di pabrik saya.

Tapi ada hikmahnya juga sih  ikutan melamar CPNSD ini, karena banyak ketemu teman-teman lama sewaktu SMP,SMA atau pun kuliah dulu,jadi ajang silaturahmi juga sih..



Artikel Yang Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar