Rabu, 17 November 2010

Tip sukses lewat prinsip "man jada wa jada...!!!"

Ketika mendengar kata "man jada wa jada dan penjelasan dari pengarang muda yang mengarang buku populer "lima menara kembar",saya langsung termotivasi dan bersemangat untuk maju,untuk lebih baik dan bekerja lebih giat lagi tanpa mengenal menyerah, walaupun besarnya cobaan dan rintangan yang akan datang.kenapa? ..,dalam pejelasan dan pengalamannya yang dipaparkan oleh pengarang muda, ketika ia diwawancarai oleh reporter TV swasta,"barang siapa yang berusaha keras untuk mendapatkan sesuatu maka ia akan mendapatkan yang ia inginkan",ia mengulang ngulang untuk meyakinkan tentang makna hadist "man jada wa jada" itu.

jadi barang siapa yang berusaha keras walaupun ia mengalami berbagai kegagalan namun selalu terus berusaha pasti ia akan sukses dalam menggapai cita-citanya itu.dalam proses menuju cita-citanya itu ia harus selalu belajar dan belajar untuk mencapai yang lebih baik.

sobat...! kalimat man jada wa jada ini adalah janji Rosullulah, jadi bagaimana mungkiin Rosullullah berbohong.untuk itu mari kita harus selalu berusaha keras untuk menjalani hidup ini ke arah yang lebih baik lagi.

Prinsip ini cocok sekali bagi yang berkecimpung dalam bidang wiraswasta,ataupun yang meniti karir sekalipun..pengarang 5 menara kembar yang sukses itu berbagi pengalaman ketika ia mendapat beasiswa sekolah ke luar negeri, sedangkan ia mempunyai basic pesantrenan."jadi tidak ada yang tidak mungkin kalau kita selalu berusaha dan berusaha.."katanya. Dan jangan remehkan suatu mimi besar..!!!!



Artikel Yang Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar