Selasa, 02 November 2010

Persib oh Persib...

walaupun Persib adalah tim yang cukup dengan dananya di banding dengan klub lainnya yang mengalami kekurangan dana dalam mengikuti kompetisi terbesar di Indonesia ini,tetapi hal ini tidak sebanding dengan prestasi yang diraih Persib sampai sekarang, Persib mengalami kekalahan berturut-turut dalam beberapa laga.
beberapa langkah telah dilakukan oleh manajemen Persib untuk mengangkat prestasi di antaranya dengan mengganti Pelatih menambah Pemain baru.tapi hasilnya tetap nihil...ada apa dengan Persib yang notabene klub yang termasuk mapan dengan suporter yang banyak...??
saya melihat Persib dari pemainnya seperti Nova,Atep,Maman,yang juga pemain Timnas Indonesia adalah pemain yang tidak menunjukan pemain sekelas Timnas mereka sering tidak optimal jika bermain..Nova sering blunder,Maman tidak Fight..!! Atep serin telat dalam mengoper atau krosing...
saya pikir Persib Perlu pemain yang pekerja keras dan perlu dirigen atau playmaker yang cerdas tangkas dan fisik yang prima..yang tentunya di tunjang oleh peracik strategi yang jitu..!!ayo Persib kamu Bisa...!!!



Artikel Yang Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar