Kamis, 04 November 2010

Tip Mengatasi Bau Badan

Memiliki bau badan tak sedap tentu bisa mengganggu penampilan,bahkan bisa menimbulkan masalah saat bekerja,atau berhubungan dengan orang lain.gunakan strategi agarbau badan tidak lagi mengganggu.berikut beberapa tip untuk menghilangkan bau badan:
  1. Mandi min 2 kali sehari,yakinkan semua bagian bersih gosok bagian lipatan tubuh dengan sabun anti bakteri setelah itu keringkan agar tidak lembab terutama bagian lipatan rentan mengundang kuman.
  2. Pakai Deodorant namun sebelumnya ketiak di bersihkan dulu gunaka air dan handuk untuk mengeringkanya sebelum di oles
  3. Mencukur Rambut yang terdapat di daerah tubuh untuk mengurangi luas permukaan tubuh yang dapat dihuni oleh kumanpenyebab bau badan
  4. Kurangi penyebab makanan bau badan,diataranya yang pedas,makanan berminyak,bersantanatau yang memiliki aroma kuat seperti daging kambing, bawang putih dan bawang merah.
  5. Kenakan pakaian dari bahan yang mudah menyerap keringat hindari bahan sintetis
  6. Pergi ke dokter jika tip di atas sudah dilakukan namun masih bau badan,siapa tahu ada yang  salah dengan kelenjar keringat.atau mungkin ada penyakit lain yang berbahaya dibanding bau badan.misalnya saja orang yang mengalami diabetes atau gangguan ginjal yang parah,bau tubuhnya cukup menyengat.



Artikel Yang Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar